Hari Ini

Hari ini tidak ada aku

Aku tidak ada hari ini

Mungkin sampai besok atau lusa

Tidak ada aku hari ini

 

Aku pergi dengan yang tidak aku sukai

Lalu kenapa ?

Ini artinya

Tidak ada aku hari ini

 

Mencari puing-puing kesenangan

Belajar menikmati

Siapa peduli ?

Tidak ada aku hari ini

 

Marahkan mereka ?

Kecewakah mereka ?

Tapi disinilah aku

Tidak ada aku hari ini

 

Menjadi tidak berarti beberapa hari

Kembali berarti di hari kemudian

Siapa peduli ?

Tidak ada aku hari ini

 

Kalaupun iya

Munafik bukan tujuanku

Kalaupun iya

Siapa peduli ?

 

Hari Ini

Leave a Reply

